SELAMAT DATANG DI CIPONTIRTA NEWS

Kamis, 27 Oktober 2011

Pantai Lontar Serang Tempat Mesum ABG

Pantai Lontar Indah di Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten dikeluhkan masyarakat karena kerap jadi tempat mesum muda-mudi dari berbagai tempat.

Biing, warga Desa Bankir, Kecamatan Tirtayasa mengatakan, seti

ap malam, selalu saja ada anak baru gede (ABG) yang berpacaran di pantai tersebut. “Yang ciuman, dan melakukan apa segala macam ada. Orang saya kalau lewat ngejejer di sana ABG yang lagi pacaran. Apalagi kalau malem Minggu,” kata Biing, Jum’at .

Biing khawatir, kondisi itu jika dibiarkan akan membawa dampak buruk kepada masyarakat Tirtayasa. Biing berharap pemerintah daerah segera menindak ABG yang perilakunya sudah merusak moral tersebut. Warga berharao bisa menertibkan lokasi tersebut. “Saya kalau bicara bahasa agama takut kena azab Kang,” tutur Biing.

Koordinator Pergerakan Serang Utara (Pesat), Aldin mengatakan, belum lama ini, masyarakat menangkap beberapa pasangan yang melakukan tindakan mesum. “Biasanya banyak saat hari libur atau ada masyarakat yang hajatan,” kata Aldin.

Masyarakat Serang utara awal Januari lalu sebenarnya sudah pernah mendesak DPRD Kabupaten Serang untuk segera mengambil tindakan, tetapi sampai saat ini belum ada respons yang serius. Komunitas Masyarakat Serang Utara (KMSU) bahkan telah menyiapkan data visual praktik kemaksiatan yang terjadi di kawasan Pantai Lontar.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Serang, Ridwan Surbakti mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Ia pun belum mengetahui rencana ke depan pengembangan pantai Lontar. “Saya baru kan menjadi kepala dinas. Nanti kita akan cek kembali harusnya seperti apa. Itu sebelumnya memang sudah ada programnya. Tapi saya lupa. Memang seharusnya hal-hal tersebut bisa dicegah,” tuturnya. (haryono/B)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar